Dilepas Persib, Puja Dapat Tawaran dari Banyak Klub Sebelum Pilih Persikab

Dilepas Persib, Puja Dapat Tawaran dari Banyak Klub Sebelum Pilih Persikab Puja Abdillah hengkang dari Persib Bandung (@puja_alvarest)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah, Puja Abdillah mengaku mendapat banyak tawaran usai mundur dari tim Persib.

Menurutnya, tawaran tersebut datang dari sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2, sebelum akhirnya memilih Persikab.

Akan tetapi, Puja melihat tawaran dari Persikab jauh lebih serius. Berbeda dengan tim lainnya yang tampak kurang serius dalam mendapatkan jasanya dan ia langsung merespon baik tawaran Persikab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelum gabung Persikab Puja memang mendapat beberapa tawaran, cuma sebelum ada tawaran dari tim lain Persikab sudah lebih dulu memberikan tawaran, dari Liga 1 dan Liga 2 juga ada, ada beberapa klub lah yang memberikan tawaran," kata Puja Abdillah.

Komunikasinya dengan Laskar Dalem Bandung juga cukup baik. Sehingga, ia tak memerlukan banyak waktu untuk menerima lamaran dari Persikab.

"Cuma Puja sudah komunikasi dengan Persikab, dan Persikab lebih serius ingin merekrut jadi pilih Persikab." tuntasnya.

Sebelum gabung Persikab, Puja sempat masuk ke dalam radar Borneo FC. Namun Puja sudah memiliki keputusan untuk gabung dengan Persikab.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini