Eks Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Resmi Melatih Persikabo

Eks Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Resmi Melatih Persikabo Tangkap layar Instagram @officialpersikabo

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pelatih Barito Putera dan Persib Bandung, Djajang Nurjaman resmi membesut Persikabo pada kompetisi Liga 1 2022-2023 nanti.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini secara resmi diperlenalkan sebagai pelatih kepala Persikabo, dalam akun Instagram resminya @officialpersikabo, berbarengan dengan waktu berbuka puasa, Sabtu 30 April 2022.

"Selamat berbuka puasa untuk seluruh Persikabo fans,"


"Wilujeng sumping coach @djanur_16 di Kabupaten Tegar Beriman. Bawa Persikabo lebih baik musim depan. Bismillah," tulis dalam akun tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahan tersebut juga tampak Persikabo membagikan gambar grafis berupa potongan wajah Jajang Nurjaman. Dalam gambar grafis itu juga disertakan warna hijau kebesaran Persikabo.

Kabar perekrutan Djanur pun langsung mendapat sambutan positif dari Persikabo fans, seperti dikatakan @rikay_desing, "Selamat datang di kota hujan seribu keindahan coach @djanur_16," tulisnya.

Lalu Persikabo fans lainnya @dennis.scpo. "@djanur_16 wilujeng sumping coach, YANG SERIUS YA COACH JANGAN ASAL-ASALAN. KALO GAK BISA JUARA SETIDAKNYA TARGET 5 BESAR!," tulis akun tersebut.

Diketahui, Djajang Nurjaman sudah menganggur cukup lama setelah mundur dari Barito Putera beberapa waktu yang lalu.

Djajang Nurjaman memutuskan mundur menyusul performa minor Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2021.

Tercatat, pelatih asal Majalengka tersebut hanya mampu membawa Barito Putera meraih empat kemenangan dari 17 pertandingan.

Sementara sisanya, Barito Putera membukukan tiga hasil imbang dan 10 kekalahan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini