Ini Sosok Yang Jadi Pertimbangan Puja Terima Pinangan Persikab

Ini Sosok Yang Jadi Pertimbangan Puja Terima Pinangan Persikab Pemain Persib Puja Abdillah. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Puja Abdillah secara resmi menjadi rekrutan Persikab menjelang Liga 2 musim selanjutnya. Ada banyak hal yang membuat Puja memilih Persikab dibanding tim lain yang coba mendapatkan servisnya.

Selain keseriusan Persikab, Puja mengaku, ada pertimbangan lain hingga akhirnya berlabuh ke tim Dalem Bandung.

Dukungan keluarga menjadi alasan utama baginya untuk melanjutkan karier profesionalnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, Puja juga ingin memajukan klub dari daerahnya sendiri. Apalagi tujuannya dengan manajemen tim Persikan juga sejalan demi mengharumkan sepak bola Kabupaten Bandung.

"Di Bandung juga dekat dengan keluarga, Puja juga salah satu putra daerah kabupaten Bandung, jadi ingin memajukan klub dan sepakbola daerah sendiri, sudah kenal juga dengan manajemennya," ujar Puja pada Sabtu, 30 April 2022.

Ia menjelaskan, keseriusan Persikab dalam mendapatkan servisnya juga terlihat saat manajemen datang ke kediamannya dan bersilaturahmi dengan keluarganya.

Setelah manajemen datang, semua keluarga sangat mendukungnya untuk membela tim daerahnya sendiri.

"Iya dukungan keluarga juga terutama, pas ada beberapa tawaran kan bilang juga ke keluarga dan orang tua, kata mereka kalau ada yang dekat apalagi putra daerah, karena di tim lain juga sama saja yang penting bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini