Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub-klub Liga 1, Persib: Kembali Menang, Kembali Suci

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub-klub Liga 1, Persib:  Kembali Menang, Kembali Suci Tangkap layar postingan ucapan selamat Idul Fitri 2022 akun Instagram Persib Bandung.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub-klub Liga 1, termasuk operator kompetisi sepak bola, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada umat Muslim melalui media sosial.

Umat Islam di seluruh dunia, merayakan hari kemenangan 1 Syawal setelah selama 1 bulan berpuasa di bulan Ramadan. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, jatuh pada Senin 2 Mei 2022.

Ucapan selamat Idul Fitri pun mengalir kepada umat Muslim dari klub-klub Liga 1, termasuk Persib.

Sejak sehari sebelumnya akun Instagram @persib menulis pesan 'Hari Kemenangan'.

BACA JUGA: Agen Marko Simic Dilematis Gara-gara Kliennya Belum Digaji Persija Setahun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Boaz Solossa Bakal Duet Bareng Mantan Bomber Persib?

"Semakin dekat menuju hari kemenangan. Semoga seluruh ibadah kita di Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT." tulis akun @persib dengan mengunggah video ucapan selamat berbuka puasa dari Zalnando.

Pesan 'Kemenangan' kembali disampaikan Persib pada Hari Raya Idul Fitri, Senin pagi, 2 Mei 2022.

"Kembali Menang, Kembali Suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama ini dan semoga kita semua termasuk golongan orang yang kembali dalam kesucian dan kemenangan." tulis akun @persib.

Sementara beberapa klub terpantau sudah menulis pesan ucapan selamat Idul Fitri seperti Persebaya lewat akun resmi Instagramnya, @officialpersebaya.

"Maturnuwun Ramadhan, Welcome Idul Fitri. Terima Kasih sudah hadir dan memberikan kesempatan bagi kami untuk beribadah dan memakmurkan Masjid. Semoga semua amal ibadah kita selama sebulan dapat diterima dan digolongkan sebagai orang-orang yang menang. Aamiin." tulis akun Instagram Persebaya.

Klub promosi, RANS Cilegon FC juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri: "Menyambut hari kemenangan, RansMin dan segenap keluarga besar RANS CFC mengucapkan mohon maaf lahir dan batin." tulis akun @rans.cilegonfc.official.

Lalu akun @aremafcofficial menulis: "Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Mari sambut hari kemenangan dengan suka cita dan saling memaafkan."

Sementara akun @borneofc.id menulis: "Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawwal 1443 Hijriah."

Kemudian akun ofisial Madura United, @maduraunited.fc menulis: "Bulan Ramadhan penuh berkah telah kita lalui. Mari rayakan hari kemenangan penuh rasa syukur dan jadikan sebagai momen silaturahmi dan saling memaafkan. Keluarga besar Madura United FC menyampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin."

Sedangkan akun Instagram PT LIB, @pt_lib menulis: "Mari kita bersyukur atas kemenangan, kenikmatan, dan kebahagiaan yang telah diberikan -Nya. Semoga kita selalu berada di bawah lindungan-Nya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin."**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini