Tak Sangka Gabung Persib, Eks Timnas Indonesia U-19: Luar Biasa

Tak Sangka Gabung Persib, Eks Timnas Indonesia U-19: Luar Biasa Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti tak terlintas dalam benak dan pikirannya bisa gabung bersama Persib Bandung. Hal itu diungkapkan oleh bek sayap anyar Persib, David Kevin Rumakiek.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku, tak menyangka nasib akan membawanya menjadi bagian dari salah satu tim besar di Indonesia, Persib.

Kakak kandung dari Ramai Rumakiek tersebut, mengungkapkan rasa bangganya bagian dari tim kebanggaan jutaan bobotoh.

David Rumakiek tak hanya dibuat bangga oleh nama besar Persib, juga takjub dengan dukungan luar biasa bobotoh yang selama diberikan kepada Maung Bandung.

BACA JUGA: Boaz Solossa Bakal Duet Bareng Mantan Bomber Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Gagal Masuk Skuat Timnas SEA Games, Bek Persib Kakang Rudianto Mengaku Legawa

"Bergabung dengan Persib itu sesuatu yang luar biasa bagi saya. Tentunya tak menyangka bisa bermain untuk Persib, tim besar dengan dukungan luar biasa suporternya," kata David Rumakiek dikutip dari website Persib, Minggu 1 Mei 2022.

Salah satu penggawa timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 tahun 2018 tersebutmengakui bergabung bersama Persib adalah tantangan besar yang akan dihadapi.

Satu di antaranya adalah ekspektasi tinggi Bobotoh kepada para pemain untuk membawa prestasi terbaik di Liga 1 musim depan.

Tetapi ekspektasi tinggi bobotoh, bagi David Rumakiek menjadi motivasi, bukan tekanan.

Sebab, apa yang diharapkan bobotoh, menurut David Rumakiek pada dasarnya sama dengan tekad pemain, yakni membawa Persib berprestasi.

"Ekpektasi Bobotoh yang berharap ingin Persib juara sama dengan harapan kami pemain. Maka itu jadi motivasi bagi saya dan temen-temen pemain lainnya," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini