TERPOPULER: Kasus Marko Simic Merembet hingga Kakang Rudianto Tegar setelah Gagal ke Vietnam

TERPOPULER: Kasus Marko Simic Merembet hingga Kakang Rudianto Tegar setelah Gagal ke Vietnam Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tepat di Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022, tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang dimuat pada Minggu 1 Mei 2022.

Kasus Marko Simic yang gajinya diduga tertunggak di Persija terus bergulir dan masih menjadi perhatian luas penggemar sepak bola Indonesia.

Kemudian kabar kegagalan bek muda Persib, Kakang Rudianto berangkat ke SEA Games 2021 di Vietnam setelah tak masuk daftar skuad akhir pilihan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Berikut 3 berita terpopuler yang tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM, pada Minggu 1 Mei 2022:

1. Kasus Marko Simic Merembet ke Pemain Lokal, APPI Blak-blakan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa waktu lalu, striker asal Kroasia Marko Simic secara mengejutkan mengeklaim tak dibayar upahnya selama setahun oleh Persija Jakarta.

Namun, sehari berselang, giliran manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran yang buka suara memberi respons.

Klub membantah tuduhan itu dan menyatakan sudah membayarkan gaji sesuai Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020.

2. Gagal Masuk Skuat Timnas SEA Games, Bek Persib Kakang Rudianto Mengaku Legawa

Sempat mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan, bek muda Persib Kakang Rudianto gagal masuk skuat Tim Nasional U-23 Indonesia.

PSSI hanya memanggil tiga pemain Persib untuk membela Tim Nasional U-23 Indonesia di SEA Games di Vietnam, Mei 2022 mendatang. Mereka masing-masing Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Kendati tak masuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong, Kakang Rudianto mengaku legawa dan mencoba introspeksi diri.

3. Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Sunda, Sangat Cocok Buat Bobotoh

Cocok untuk bobotoh, berikut ini kumpulan ucapan Idulfitri dan Lebaran 2022 dalam Bahasa Sunda. Ucapan Idul Fitri atau Lebaran dalam Bahasa Sunda ini bisa dikirimkan pada sahabat, teman atau kerabat dekatmu.

Hari Raya Idul Fitri 2022 segera tiba. Momen istimewa dan bahagia ini begitu dinanti oleh muslim karena bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat merayakan hari kemenangan.

Tradisi saling bermaaf-maafan pun tak lepas di hari Idul Fitri ini. Apalagi dua tahun terakhir, momen Lebaran ini harus dirayakan secara berjauhan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini