Agen Marko Simic Dilematis Gara-gara Kliennya Belum Digaji Persija Setahun

Agen Marko Simic Dilematis Gara-gara Kliennya Belum Digaji Persija Setahun Ilustrasi, Gabriel Budi (kiri) saat perkenalan Bayu Fiqri sebagai pemain anyar Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Agen Marko Simic, Gabriel Budi Liminto, berada dalam posisi dilematis saat kliennya terlibat sengketa dengan Persija Jakarta.

Gabriel Budi mengaku, dia sebenarnya ogah mengomentari masalah yang membelit Marko Simic di Persija, sebab menghargai kedua belah pihak.

Sebagai agen pemain, Gabriel Budi tentunya harus menjaga hubungan baik dengan Marko Simic maupun Persija.

"Sebenarnya, saya tak mau komentar macam-macam dulu soal Marko Simic dan Persija, karena saya respect semuanya," kata Gabriel Budi dikutip dari Skor.id.

BACA JUGA: Persib Sudah Siapkan Sejumlah Nama Pemain untuk Promosi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Begini Pengorbanan Gelandang Anyar Persib Ricky Kambuaya

"Terus terang, saya ingin masalah ini clear secara internal," tuturnya menambahkan.

Tetapi Gabriel Budi memastikan, dia juga sudah berusaha untuk membantu menyelesaikan masalah yang melibatkan Marko Simic dengan Persija.

"Saya yang membawa Marko Simic ke Persija. Saya juga sudah banyak ikut pertemuan terkait masalah ini sebelumnya," ujarnya.

"Kalau ditanya seperti apa terkait masalah ini, saya ingin selesai secara kekeluargaan. Itu dulu yang bisa saya sampaikan."

Perselisihan antara Marko Simic dengan Persija terkait tunggakan gaji mencuat setelah striker asal Kroasia itu memposting pesan panjang terkait situasi rumit yang dialaminya di Macan Kemayoran.

Marko Simic menyatakan dia belum digaji selama 1 tahun dan dengan berat hati harus mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija.

Masalah dugaan belum dibayarnya gaji Marko Simic oleh Persija mendapat perhatian luas dari penggemar sepak bola Indonesia, termasuk dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini