Doa dan Harapan Umuh Muchtar untuk 4 Pemain Persib di Timnas Indonesia U-23

Doa dan Harapan Umuh Muchtar untuk 4 Pemain Persib di Timnas Indonesia U-23 Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyumbang 4 pemain untuk Timnas Indonesia U-23 yang tengah melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan.

Selain Ricky Kambuaya, ada 3 nama lain yakni Marc Klok, Kakang Rudianto, dan Rachmat Irianto yang dipanggil pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dengan pemanggilan 4 pemain tersebut, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Persib karena turut berkontribusi untuk kepentingan negara.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan pemanggilan 4 pemain ke Timnas merupakan kebanggaan tersendiri bagi Persib.

BACA JUGA: Begini Pengorbanan Gelandang Anyar Persib Ricky Kambuaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Agen Marko Simic Dilematis Gara-gara Kliennya Belum Digaji Persija Setahun

Karenanya, ia selalu mengirim doa kepada 4 pemainnya agar terhindar dari hal buruk selama bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

"Ya mudah-mudahan, saya selalu berdoa. Pemain Persib yang main di luar, mudah-mudahan dikasih kesehatan, keselamatan dan tidak cedera," kata Umuh pada Jumat, 29 April 2022.

Lebih lanjut kata Umuh, keempat pemain tersebut memang tak hanya penting bagi Timnas Indonesia U-23, melainkan juga klub.

Umuh berharap keempat pemain tersebut bisa kembali pulang ke Bandung dalam kondisi yang sehat.

"Bisa bergabung lagi dengan Persib dalam keadaan utuh dan tidak ada masalah . Saya selalu berdoa, dan mudah mudahan pemain kembali ke Persib," tutupnya.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana cabor sepak bola putra SEA Games 2021, melawan tuan rumah Vietnam pada Jumat 6 Mei 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini