Ini Kata Djanur Usai Dipercaya Nahkodai Persikabo di Liga 1 2022

Ini Kata Djanur Usai Dipercaya Nahkodai Persikabo di Liga 1 2022 Djajang Nurdjaman (Dok Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo memperkenalkan Djajang Nurdjaman sebagai pelatih baru musim ini. Manajemen menunjuk Djanur -sapaan akrabnya- setelah mengakhiri kerja sama dengan pelatih sebelumnya, Liestiadi.

Resmi diperkenalkan manajemen sebagai pelatih baru Laskar Padjajaran, Djanur mengaku tertantang untuk membawa Persikabo lebih baik musim depan.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," ungkap Djanur dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Dilepas Persib, Puja Dapat Tawaran dari Banyak Klub Sebelum Pilih Persikab

Sebelum menukangi Persikabo, Djanur sempat menjadi pelatih Barito Putera sebelum akhirnya mengundurkan diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djanur juga tercatat sebagai pelatih yang banyak makan asam garam dengan menukangi beberapa klub besar diantaranya Persib dan Persebaya.

Menurut Djanur, bersama Persikabo kerja sama merupakan hal yang penting agar skuadnya bisa berbicara di musim depan.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," sambungnya.

Djanur juga dipastikan akan mulai merakit puzzle untuk persiapan musim baru.

Diketahui, Persikabo melepas empat pemain asingnya yaitu Ciro Alves, Aleksandar Rakic, Venyamin Shumeyko, dan Sergei Pushniakov.

Baca Juga: Boaz Solossa Bakal Duet Bareng Mantan Bomber Persib?

Hal tersebut tentunya membuat Persikabo harus mencari empat pemain asing baru.

Sementara untuk pemain lokal, Laskar Padjajaran mempertahankan pilar musim lalu, seperti Syahrul Trisna, Andy Setyo, Didik Wahyu, Munadi, Manahati Lestusen, dan Dimas Drajad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini