Selain Eks Persib, Ini Daftar Pemain Yang Masuk Daftar Belanja Persita

Selain Eks Persib, Ini Daftar Pemain Yang Masuk Daftar Belanja Persita Angel Alfredo Vera. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar Persita Tangerang Angel Alvredo Vera mulai bergerak melakukan perburuan pemain baru untuk musim depan.

Beberapa nama pemain dikabarkan masuk dalam list belanja Pendekar Cisadane usai melakukan 'cuci gudang' dengan melepas belasan pemainnya.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar Persita adalah mantan pemain Persib dan Persipura, Ricky Kayame.

Baca Juga: Daftar 20 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021

Sejumlah nama lainnya yaitu Elisa Basna dan Nelson Alom. Ketiganya diketahui mantan anak buah Angel Alvredo Vera saat menukangi Persipura Jayapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi, kita harus melihat apakah mereka tetap di Persipura atau tidak,” ujar Angel Alvredo Vera dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya,” imbuhnya.

Angel Alvredo Vera menambahkan, ketertarikannya pada tiga pemain tersebut tak lepas dari pengetahuan mereka akan skema permainan yang diusungnya.

Menurut pelatih 49 tahun tersebut, ketiga pemain terebut diyakini bisa beradaptasi dengan cepat terkait taktik dan straetgi seumpama bisa bergabung dengan Persita.

Baca Juga: Robert Alberts Mudik ke Belanda: Jumpa Eks Persib hingga Ucapkan Selamat Idul Fitri

Namun Alfredo Vera mengaku masih menunggu status dari pemain incarannya tersebut karena tidak mau mengganggu pemain apabila masih dibutuhkan tenaganya oleh Persipura Jayapura.

“Saya mau bawa mereka, tapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Karena mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini