Robert Alberts Mudik ke Belanda: Jumpa Eks Persib hingga Ucapkan Selamat Idul Fitri

Robert Alberts Mudik ke Belanda: Jumpa Eks Persib hingga Ucapkan Selamat Idul Fitri Tangkap layar ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari pelatih Persib, Robert Alberts.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memanfaatkan libur kompetisi dengan memilih mudik ke Belanda.

Pelatih berusia 67 tahun itu, nampak sangat menikmati saat-saat dirinya berada di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga besarnya hingga sahabat lama.

Hal itu seperti nampak dipantau dari sejumlah postingan yang diunggah Robert Alberts di akun Instagramnya, @robertrenealberts.

Salah satu momen yang dibagikan Robert Alberts adalah pertemuan dengan mantan striker Persib, Sergio van Dijk.

BACA JUGA: Tak Sangka Gabung Persib, Eks Timnas Indonesia U-19: Luar Biasa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Setelah 30 Tahun, Akhirnya Robert Alberts Reuni dengan Mantan Rekan Satu Klub

"Senang sekali bisa bertemu kembali dengan Sergio Van Dijk, Legenda persib. Pemain hebat dan orang baik yg mendapatkan rasa hormat saya." tulis Robert pada April 2022.

Robert juga nampak menikmati saat-saat bertemu dengan sahabat sekaligus rekannya ketika memulai karier di Ajax Amsterdam.

Salah satunya adalah Simon Tahamata, eks pemain Timnas Belanda di era 1980-an yang memiliki darah Maluku.

"Kembali ke tempat awal mula saya memulai karier, Dan menghabiskan waktu yg menyenangkan untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama saya.. Hans Van Der Zee, David Endt dan Simon Tahamata." tulis Robert.

Kemudian Robert pun menikmati waktu saat reuni dengan rekannya saat bermain di klub Swedia, Hittarps IK.

Tetapi, tak hanya itu, Robert Alberts juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri disampaikan Robert lewat postingan video dan mengungkap harapan Liga 1 musim depan kembali digelar normal, termasuk kehadiran langsung penonton di stadion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini