TERPOPULER: Eks Indonesia U-19 Tak sangka Masuk Persib Hingga Robert Albets Reuni dengan Mantan Rekan Satu Klub

TERPOPULER: Eks Indonesia U-19 Tak sangka Masuk Persib Hingga Robert Albets Reuni dengan Mantan Rekan Satu Klub Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 2 Mei 2022

Ada kabar soal ek pemain Indonesia U-19 yang tidak menyangka masuk Persib.

Kabar lainnya soal pemain top dunia yang merayakan Lebaran hingga pelatih Persib Robert Alberts bereuni dengan mantan rekan satu klub setelah 30 tahun.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tak Sangka Gabung Persib, Eks Timnas Indonesia U-19: Luar Biasa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti tak terlintas dalam benak dan pikirannya bisa gabung bersama Persib Bandung. Hal itu diungkapkan oleh bek sayap anyar Persib, David Kevin Rumakiek.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku, tak menyangka nasib akan membawanya menjadi bagian dari salah satu tim besar di Indonesia, Persib.

Kakak kandung dari Ramai Rumakiek tersebut, mengungkapkan rasa bangganya bagian dari tim kebanggaan jutaan bobotoh.

2. Daftar Pesepakbola Top Dunia yang Rayakan Lebaran

Umat Islam di seluruh penjuru dunia mengagungkan nama Allah SWT, dan memuliakan ciptaannya di momen Hari Raya Idulfitri atau Lebaran.

Takbir menggema di malam terakhir bulan Ramadan yang menandai Hari Kemenangan telah di depan mata untuk dirayakan dengan sukacita umat Islam di seluruh dunia.

Tidak terkecuali oleh para pesepakbola muslim. Sejumlah pemain top dunia merayakan Hari Besar umat Islam.

3. Setelah 30 Tahun, Akhirnya Robert Alberts Reuni dengan Mantan Rekan Satu Klub

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah merasakan kebahagiaan setelah melepas kerinduan selama puluhan tahun kepada klub lamanya.

Robert Alberts membagikan momen menyenangkan bersama mantan rekannya saat masih aktif bermain di klub sepak bola asal Swedia, Hittarps IK.

Terlihat pelatih berusia 67 tahun itu, mengikuti reuni dengan eks Hittarps IK.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini