Pemain Baru Persib Akan Berlatih di Sesi Latihan Perdana, Teddy Tjahjono Bicara Nasib Pemaing Asing Asia

Pemain Baru Persib Akan Berlatih di Sesi Latihan Perdana, Teddy Tjahjono Bicara Nasib Pemaing Asing Asia Teddy Tjahjono (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memiliki rencana untuk menggelar latihan perdana dalam menatap Liga 1 musim depan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media.

Teddy mengatakan Persib berencana akan memulai latihan pada Senin, 16 Mei mendatang. Jadwal tersebut diharapkan bisa mengumpulkan seluruh pemain Persib untuk memulai latihan bersama.

Baca Juga: Slot Pemain Asia Masih Kosong, Siap Datangkan yang Terbaik Sepanjang Sejarah Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya mereka akan mulai latihan semua pemain rencana akan mulai latihan tanggal 16 Mei," ujar Teddy kepada awak media.

7 rekrutan anyar Persib, juga disebut Teddy diharapkan berlatih pada jadwal yang sudah ditentukan. Ketujuh pemain tersebut ialah Ricky Kambuaya, Rahmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, dan Eriyanto.

Baca Juga: PIRIWIT BIRU: Persib Hambat Karir Pemain Muda?

Disinggung soal peluang pemain asing Asia untuk berlatih bersama di sesi latihan perdana, Teddy belum bisa memastikan. Ia meminta agar Bobotoh bisa bersabar dalam menunggu informasi pemain rekrutan asing Asia terbaru.

"Belum tau, di liat dan ditunggu aja," tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini