Puja Tak Keberatan Dengan Target Persikab Promosi ke Liga 1

Puja Tak Keberatan Dengan Target Persikab Promosi ke Liga 1 Puja Abdillah - Twitter Persikab

Persikab Kabupaten Bandung terus berbenah demi mempersiapkan timnya menatap Liga 2 musim depan. Demi meraih target promosi ke kasta tertinggi, Persikab merekrut pemain jebolan Liga 1.

Selain merekrut Rudiyana dan Iman Faturohman, Persikab juga memulangkan putra daerahnya, yakni Puja Abdillah. Eks pemain Persib itu telah sepakat menandatangani kontrak selama satu musim bersama Laskar Dalem Bandung.

Baca Juga: Persipura Minta Penjelasan Soal Pengobatan Ramai Rumakiek, PSSI Beri Jawaban

Puja menjelaskan Persikab memang memiliki target tinggi usai mendapatkan jatah promosi ke Liga 2. Apalagi ia juga merasa tertantang untuk menjawab kepercayaan manajemen Persikab yang sangat ingin melihat timnya tampil di level tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kembali lagi diri sendiri, kita sebagai pemain ya harus berusaha menunjukkan yang terbaik dan menjawab kepercayaan yang sudah diberikan," ujar Puja belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Slot Pemain Asia Masih Kosong, Siap Datangkan yang Terbaik Sepanjang Sejarah Persib

Gabungnya Puja juga memang menjadi suntikan semangat bagi suporter dan seluruh awak tim. Pasalnya tenaga Puja sangat diperlukan untuk mengoptimalkan skema yang disiapkan tim.

Dengan bergabungnya ke tim Persikab, Puja optimis rasa percaya dirinya bisa muncul kembali dan diharapkan dapat meringankan langkah timnya demi meraih tiket promosi ke Liga 1 di musim depan.

"Harapannya mendapatkan menit bermain menaikan kembali kepercayaan diri, dan bisa bawa Persikab promosi ke Liga 1," tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini