Teddy Tjahjono Jawab Rumor Merapatnya Ramai Rumakiek

Teddy Tjahjono Jawab Rumor Merapatnya Ramai Rumakiek Ramai Rumakiek. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor hengkangnya Frets Butuan ke RANS Cilegon FC memang sangat disayangkan oleh Bobotoh. Pasalnya penampilan Frets Butuan di musim sebelumnya sangatlah memukau dan kerap menjadi pemecah kebuntuan timnya.

Dengan munculnya rumor tersebut, justru memunculkan satu nama sebagai pengganti Frets. Nama tersebut memang tak asing di telinga Bobotoh, yakni Ramai Rumakiek.

Baca Juga: Slot Pemain Asia Masih Kosong, Siap Datangkan yang Terbaik Sepanjang Sejarah Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama Ramai Rumakiek memang sempat dikabarkan masuk ke dalam radar tim Maung Bandung. Hanya saja seiring berjalannya waktu, rumor tersebut terus tenggelam dan Persib hanya mendatangkan David Rumakiek.

Tak sedikit Bobotoh menduga, jika benar Frets ke RANS Cilegon FC, maka langkah Persib mendapatkan Ramai semakin besar. Terlebih persaingan di sektor saya juga tak terlalu gemuk.

Kabar tersebut langsung mendapat respon dari salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Pria berkacamata itu menjelaskan bahwa pemain manapun yang dirumorkan tak melulu akan bergabung dengan Persib.

Baca Juga: PIRIWIT BIRU: Persib Hambat Karir Pemain Muda?

"Apakah kalo ramai diperbincangkan terus akan datang begitu?," tanya Teddy kepada awak media pada Rabu, 5 Mei 2022.

Akan tetapi ia tak menepis Frets Butuan akan hengkang, meski masih terikat kontrak. Pasalnya ada dua cara yang bisa membuat Frets pergi dari Persib, yakni dengan metode transfer antar tim dan metode peminjaman yang diajukan oleh tim peminat.

"Pemain yang masih terikat kontrak, bisa pindah ke klub lain hanya dengan cara transfer atau pinjam." tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini