Bobotoh Rencana Demo ke Pemkot, Umuh: Cari Sensasi Polemik Sudah Selesai

Bobotoh Rencana Demo ke Pemkot, Umuh: Cari Sensasi Polemik Sudah Selesai Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Belum lama ini, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana 'diserang' oleh Bobotoh lewat akun Instagramnya.

Berbagai protes dilempar Bobotoh seperti menuliskan tagar #GBLAFORPERSIB dan #percepatlelanggbla di kolom komentar agar Pemerintah Kota Bandung bisa bergerak cepat untuk menyelesaikan proses lelang dari stadion yang berlokasi di Gedebage tersebut.

Tak hanya 'diserang' lewat kolom komentar di Instagram, Bobotoh berencana untuk menggruduk Pemerintah Kota Bandung untuk lebih aktif bergerak. Sehingga Stadion GBLA bisa digunakan Persib sebagai homenase di Liga 1 2022/2023.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar proses Persib untuk mengelola GBLA masih terus dilengkapi. Bahkan Persib juga dipastikan bisa menggunakan Stadion GBLA pada musim berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Baca Juga : Siapa Selanjutnya Setelah Arsan Makarin, Sib?

Ia juga menyayangkan adanya rencana Bobotoh untuk demo dan memprotes Pemerintah Kota Bandung agar lebih cepat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pasalnya proses tersebut sudah rampung hanya saja ada adminitrasi yang harus diselesaikan.

"Ya salah, tanya dulu, datang ke kantor, kan saya sudah bilang sudah memberitakan di bulan puasa, Jangan terpancing Bobotoh, jangan terbawa arus, tinggal tanyakan gak usah demo, ini sudah sampai dimana sudah cukup, ada perwakilan datang lah ke kantor walikota, ngapain demo-demo, ada mekanisme ada aturan,"kata Umuh pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Lebih lanjut Umuh menduga, rencana Bobotoh untuk demo ke Pemerintah Kota Bandung hanya sekedar ajang mencari sensasi saja.

Baca Juga : Direktur Persib Teddy Tjahjono Jawab Rumor Gabungnya Stefano Lilipaly

Terlebih kata Umuh, aksi demo bisa memberikan dampak buruk bagi kelanjutan mekanisme pelelangan Stadion GBLA.

"Jadi aneh kalau sampai sekarang ribut, jadi jangan sampai ada orang yang mencari sensasi, Jagan untuk mencari muka gitu, saya terima kasih kalau Bobotoh mungkin tidak tahu, jadi saya jelaskan, sekali lagi saya jelaskan Bobotoh itu sudah tidak ada masalah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini