Dilepas FC Utrecht Begini Unggahan di Instagram Bagus Kahfi

Dilepas FC Utrecht Begini Unggahan di Instagram Bagus Kahfi Bagus Kahfi memiliki rencana melanjutkan karirnya di Eropa setelah dilepas FC Utrecht/@baguskahfii.

REPUBLIK BOBOTOH - Kiprah sepak bola Bagus Kahfi di Eropa untuk sementara ini berakhir.

Pasalnya klub FC Utrecht memutuskan untuk mengakhiri jasa Bagus Kahfi pada 30 Juni 2022.

Setelah menerima kepastian itu, Bagus Kahfi malah sangat berterima kasih pada FC Utrecht seperti yang disampaikan dalam unggahan Instagram miliknya @baguskahfiii.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga FC Utrecht untuk kesempatan yang luar biasa ini. Itu merupakan pertama kalinya saya bermain di Eropa sebagai pemain muda," tulis Bagus Kahfi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Umuh Tegaskan Persib Sudah Dapat Lampu Hiaju Kelola Stadion GBLA

Bahkan pemain jebolan Diklat Barito Putera merasa bahagia dan bangga bisa menimba ilmu dan berkarier di FC Utrecht.

"Saya telah banyak belajar dalam dua tahun terakhir ini. Sekarang, saatnya untuk melanjutkan langkah dalam karier," tambah Bagus Kahfi.

Persaingan ketat yang ada di FC Utrecht U-21 membuat Bagus Kahfi kesulitan menembus skuad inti. Ini diyakini menjadi satu di antara alasan FC Utrecht tak memperpanjang kontraknya.

Saat ini, Bagus Kahfi masih punya banyak waktu untuk mempertimbangkan kelanjutan masa depannya.

Baca Juga: Siapa Selanjutnya Setelah Arsan Makarin, Sib?

Menurut kabar, Bagus Kahfi konon masih ingin berkarier di Eropa. Namun Bagus tak menutup segala kemungkinan yang ada untuk kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Bagus Kahfi kemungkinan masih akan meneruskan karirnya di Eropa dan kemungkinan besar akan mencari klub di Yunani atau Belgia seperti yang diungkapkan anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini