Seberapa Besar Peluang Stefano Lilipaly Gabung Persib? Ini Jawabannya

Seberapa Besar Peluang Stefano Lilipaly Gabung Persib? Ini Jawabannya Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang naturalisasi kelahiran Belanda, Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United. Rumor terkait masa depannya terus bergulir.

Stefano Lilipaly dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 1, salah satunya adalah Persib Bandung.

Tetapi rumor merapatnya Stefano Lilipaly ke Persib langsung dibantah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Lilipaly ke Persib Hoax," ujar Teddy kepada awak media pada Jumat, 6 Mei 2022.

Diberitakan sebelumnya akun Instagram, @gosball (Gosip Sepakbola Indonesia) yang selama ini, jadi sumber referensi transfer pemain sepak bola di Indonesia, menyebut Borneo FC paling berpeluang mendapatkan Stefano Lilipaly.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akun @gosball dalam Instagram story-nya pada 16 April 2022, sudah menyebut Stefano Lilipaly hanya tinggal diumumkan secara resmi gabung Borneo FC.

BACA JUGA: Timnas Ditundukkan Vietnam di SEA Games 2021, Begini Reaksi Marc Klok

BACA JUGA: Polemik Pengelolaan Stadion GBLA: Begini Penjelasan Wali Kota Bandung

Dengan kata lain, sekalipun Persib menaruh minat kepada pemain berusia 32 tahun itu, peluang Maung Bandung untuk mendapatkannya cukup tipis.

"Stefano Lilipaly fix akan bergabung dengan Borneo FC, pengumuman resmi segera ! Oristeee!!! Manyala," tulis @gosball pada Sabtu 16 April 2022.

Sebelumnya pemain kelahiran Arnhem, Belanda itu, memutuskan hengkang dari Bali United setelah 5 tahun membela klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Perpisahan Stefano Lilipaly dengan Bali United disampaikan lewat video yang diposting di akun Instagram resmi Serdadu Tridatu, @baliunitedfc, pada Jumat, 6 Mei 2022.

"Bali United akan mengenangmu sebagai seorang legenda. Matur suksma untuk segalanya & hati-hati di jalan yaa @stefanolilipaly. Simak video perpisahan Fano selengkapnya di Youtube Official Bali United (link di bio)." tulis akun @baliunitedfc.

Sementara Stefano Lilipaly menyampaikan terima kasih kepada suporter Bali United yang selalu memberinya dukungan selama membela Serdadu Tridatu.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini. Kami berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," kata pemain yang akrab disapa Fano itu.

Stefano Lilipaly juga mendoakan Bali United tetap terus meraih kesuksesan setelah ditinggalkan dirinya.

"Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kami segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma," tutup Stefano Lilipaly.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini