Mantan Bek Sayap Persib Segera Diresmikan Bali United?

Mantan Bek Sayap Persib Segera Diresmikan Bali United? Ardi Idrus. (MO Persb)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bek Persib Bandung, Ardi Idrus dipercaya akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Bali United FC jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Itu setelah beberapa hari lalu, akun Instagram Bali United mem-posting deretan nomor punggung yang bakal dipakai pemain anyar mereka.

Dalam postingan tersebut, admin akun Instagram @baliunitedfc, mengajak netizen untuk menebak siapa pemain di balik nomor punggung yang diunggah.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ternyata Ini Penyebab Stefano Lilipaly Tinggalkan Bali United

https://republikbobotoh.com/2022/05/08/dikaitkan-dengan-persib-ternyata-ini-penyebab-stefano-lilipaly-tinggalkan-bali-united


BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


https://republikbobotoh.com/2022/05/08/hasil-pertandingan-sepak-bola-sea-games-hari-ini-minggu-8-mei-2022

Dari lima nomor punggung, salah satunya adalah nomor 3 yang tak sedikit dianggap netizen bakal jadi milik Ardi Idrus.

Selain nomor 3, akun @baliunitedfc juga memperlihatkan nomor punggung 73, 88, 21, dan 22, yang akan dipakai pemain anyar Bali United.

"Tebak2an Welkam," tulis admin akun Instagram resmi Bali United, beberapa hari lalu.

Setelah postingan tersebut, Bali United kemudian resmi mengumumkan kedatangan M Ridho, mantan kiper Madura United dan Hendra Adi Bayauw yang musim lalu membela Persikabo 1973.

Sementara setelah memilih meninggalkan Persib, Ardi Idrus sampai sekarang belum resmi memutuskan ke mana dia bakal berlabuh.

Selain Bali United, pemain asal Maluku Utara itu, juga santer dikaitkan dengan Persis Solo.

Ardi Idrus dinilai akan menjadi sosok ideal untuk dipasang bergantian dengan Ricky Fajrin yang selama ini jadi andalan di posisi bek sayap kiri Bali United.

Bali United bisa dibilang membutuhkan '2 tim' sekaligus untuk menjaga keseimbangan karena tahun 2022 ini, juga tampil mewakili Indonesia di ajang Piala AFC besama PSM Makassar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini