Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022

Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022 Ilustrasi SEA Games 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Tuan rumah Vietnam dibuat frustasi oleh permainan solid Filipina dalam laga kedua penyisihan Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2021, Minggu 8 Mei 2022.

Vietnam yang tampil menyerang sejak awal pertandingan, tak mampu membongkar pertahanan Filipina yang bermain cukup disiplin dan fokus sepanjang laga.

Hingga peluit akhir pertandingan yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam gagal membobol gawang Filipina dan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Filipina tetap memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan 4 angka, sama dengan Vietnam, namun unggul produktivitas gol.

BACA JUGA: Frets Butuan Bisa Saja Tinggalkan Persib, Jika Ini yang Terjadi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ternyata Ini Penyebab Stefano Lilipaly Tinggalkan Bali United

Di pertandingan lain di Grup A, Myanmar harus kerja keras untuk mengalahkan Timor Leste meski sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Timor Leste bangkit di babak kedua dan nyaris membuat pertandingan berakhir imbang, setelah Mouzinho dan Soares membobol gawang Myanmar di menit 52 dan 64.

Tetapi kemenangan berpihak kepada Myanmar setelah pemain mereka Aung Wunna Soe mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time, tepatnya pada menit 90+5.

Pertandingan cabor sepak bola putra SEA Games 2021 akan berlanjut pada Senin besok, 9 Mei 2022, di Grup B yang mempertemukan Laos melawan Kamboja dan Thailand vs Singapura.

Sebelumnya, Laos sempat membuat kejutan dengan menahan imbang 2-2 Singapura di laga pertama. Sementara bagi Kamboja, laga kontra Laos jadi pertandingan pertama untuk mereka.

Sedangkan Thailand yang kalah di pertandingan pembuka dari Malaysia dengan skor 1-2, dituntut meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini