Jadwal Pertandingan SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste

Jadwal Pertandingan SEA Games 2021 Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste Aksi gelandang Persib, Ricky Kambuaya saat membela Timnas Indonesia U-23 hadapi Vietnam. (Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 dituntut meraih kemenangan di laga kedua kontra Timor Leste cabor sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa lusa, 10 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 menelan pil pahit di laga perdana penyisihan Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2021 pada Jumat 6 Mei 2022, setelah dihajar tuan rumah Vietnam 0-3.

Menghadapi Timor Leste di laga kedua, Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Secara kualitas di atas kertas, Indonesia lebih diunggulkan dibandingkan Timor Leste yang terbilang jadi negara terlemah di Grup A.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mantan Bek Sayap Persib Segera Diresmikan Bali United?

Tetapi Timnas Indonesia U-23 tidak boleh memandang enteng Timor Leste yang sempat menyulitkan Filipina di laga pertama meski akhirnya mereka kalah 0-4.

Timor Leste juga menunjukkan mereka tak selemah yang dibayangkan ketika menghadapi Myanmar yang harus kerja keras mengalahkan mereka dengan skor 2-3 di laga kedua, Minggu 8 Mei 2022.

Gelandang Persib, Marc Klok mengajak para pemain timnas Indonesia U-23 untuk menatap ke depan dan tidak larut dalam kekecewaan akibat kekalahan 0-3 dari Vietnam.

"Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara," kata Marc Klok dikutip dari website resmi Persib, Minggu 8 Mei 2022.

"Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif!" ujar Marc Klok.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup A di bawah Filipina, Vietnam, dan Myanmar.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 rencananya akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV pada Selasa malam, 10 Mei 2022, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini