TERPOPULER: Polemik Pengelolaan Stadion GBLA Hingga Rumor Eks Persib ke Bali United

TERPOPULER: Polemik Pengelolaan Stadion GBLA Hingga Rumor Eks Persib ke Bali United Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 8 Mei 2022

Ada kabar soal polemik GBLA dan penjelasan Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Selain itu ada juga kabar soal Persis Solo dan rumor merapatnya eks Persib ke Bali United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Polemik Pengelolaan Stadion GBLA: Begini Penjelasan Wali Kota Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan, proses administratif terkait pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terus berjalan.

Yana juga menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus memaksimalkan asetnya tersebut untuk nantinya bisa digunakan sebagai markas Persib.

Yana menggarisbawahi tahap demi tahap tersebut harus dipastikan sesuai ketentuan dan selesai secara tuntas agar tidak menimbulkan permasalahan lain di kemudian hari.

2. Setelah Ditikung Persib, Persis Solo Segera Umumkan 4 Pemain Asing

Klub promosi Liga 1, Persis Solo segera mengumumkan para pemain asing yang bakal membela klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, di Liga 1 musim depan.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona memastikan, para pemain asing yang diincar sudah dalam proses finalisasi dan segera diumumkan oleh manajemen.

Keempat pemain asing yang nantinya didatangkan Persis merupakan rekomendasi dari pelatih Jacksen F Tiago.

3. Mantan Bek Sayap Persib Segera Diresmikan Bali United?

Mantan bek Persib Bandung, Ardi Idrus dipercaya akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Bali United FC jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Itu setelah beberapa hari lalu, akun Instagram Bali United mem-posting deretan nomor punggung yang bakal dipakai pemain anyar mereka.

Dalam postingan tersebut, admin akun Instagram @baliunitedfc, mengajak netizen untuk menebak siapa pemain di balik nomor punggung yang diunggah.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini