Ini Kata Marc Klok Jelang Laga Indonesia U-23 Kontra Timor Leste

Ini Kata Marc Klok Jelang Laga Indonesia U-23 Kontra Timor Leste Gelandang Persib, Marc Klok berlatih bersama timnas Indonesia U-23. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dihajar Vietnam 3-0 pada laga perdana SEA Games 2021 Vietnam, Indonesia U-23 bersiap menghadapi Timor Leste di laga kedua.

Pemain Persib yang tergabung di skuad Garuda Muda, Marc Klok siap bangkit di laga tersebut dan melupakan kekalahan di laga perdana.

"Kami bermain untuk menang, tetapi pertandingan tidak berjalan sesuai rencana (kemarin). Target kami sama dengan melawan vietnam. Menang, dan bermain hebat. Itu harus sama untuk semua game," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Mantan Bek Sayap Persib Segera Diresmikan Bali United?

Target Indonesia U-23, ujar Marc Klok, bukan hanya melumpuhkan Timor Leste, melainkan sapu bersih laga sisa pada SEA Games 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memfokuskan kembali. Kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Jadi game berikutnya adalah semua lagi. Kita harus melakukan pekerjaan kita dengan benar," ungkapnya.

Marc Klok menambahkan, perjuangan Indonesia U-23 memant tidak mudah, apalagi lawan yang dihadapinya mempunyai kualitas dan kekuatan.

Baca Juga: Frets Butuan Bisa Saja Tinggalkan Persib, Jika Ini yang Terjadi

Namun, lanjut Marc Klok, para pemain harus fokus pada kekuatan tim agar bisa fokus pada target yang ingin dicapai.

"Semua tim memiliki kualitas dan kekuatan masing-masing. Tapi kita harus fokus pada kekuatan kita sendiri dan pastikan kita mendominasi," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini