RUMOR TRANSFER LIGA 1: Eks Pelatih Persiraja Merapat ke PSIS

RUMOR TRANSFER LIGA 1: Eks Pelatih Persiraja Merapat ke PSIS Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi pelatih PSIS Semarang yang hingga sekarang masih 'kosong'.

Posisi pelatih PSIS bisa disebut kosong karena manajemen Mahesa Jenar hingga sekarang belum memastikan status pelatih sebelumnya, Dragan Djukanovic.

Adalah akun anonim di media sosial, Instagram, @gosball yang melempar isu bakal merapatnya Sergio Alexandre ke PSIS.

BACA JUGA: Jejak Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kebanggaan Kota Bandung, Persib dan Bobotoh yang Banjir Masalah

BACA JUGA: Ini Kata Marc Klok Jelang Laga Indonesia U-23 Kontra Timor Leste


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih yang musim lalu menangani Persiraja Banda Aceh itu, disebut akun @gosball sudah 80 persen dalam proses menunju PSIS dan Dragan Djukanovic kemungkinan besar bakal terdepak.

Selama menangani Persiraja, Sergio Alexandre terbilang sukses membuat kualitas permainan Laskar Rencong jadi lebih baik di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Sayang Persiraja tetap gagal menghindari degradasi setelah finis di posisi paling buncit klasemen akhir Liga 1 musim 2021-2022.

PSIS menjadi salah satu dari 2 klub Liga 1 yang belum memastikan pelatih kepala jelang bergulirnya kompetisi musim 2022-2023.

Setelah Persija Jakarta resmi menunjuk Thomas Doll (Jerman), dan Persikabo 1973 mengumumkan kerja sama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, kini tersisa 2 tim yang belum memiliki pelatih.

Selain PSIS, Bhayangkara FC juga sampai sekarang belum menentukan siapa pelatih yang bakal membesut klub berjuluk The Guardian itu setelah ditinggalkan Paul Munster.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini