Mulai Besok, Termasuk Pemain Anyar Persib Kumpul di Bandung

Mulai Besok, Termasuk Pemain Anyar Persib Kumpul di Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mulai pekan depan, Senin 16 Mei 2022, Persib Bandung dijadwalkan akan memulai persiapan atau latihan pramusim menuju Liga 1 2022-2023.

Jauh hari, pelatih Persib, Robert Alberts sudah menyusun langkah sebelum para pemain Maung Bandung menggeber latihan pramusim.

Sesuai jadwal yang telah disusun, seperti dikatakan Robert beberapa waktu lalu, dia meminta para pemain Persib untuk mulai kumpul di Bandung pada Selasa 10 Mei 2022.

Para pemain kemudian dijadwalkan melakukan serangkaian tes sebelum menjalani latihan perdana pada Senin 16 Mei 2022 mendatang.

BACA JUGA: Ini Kata Marc Klok Jelang Laga Indonesia U-23 Kontra Timor Leste


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: RUMOR TRANSFER LIGA 1: Eks Pelatih Persiraja Merapat ke PSIS

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei). Dan sepekan sebelum tanggal 16, atau tepatnya di tanggal 10 (Mei), semua pemain harus sudah kembali berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," kata Robert, beberapa waktu lalu.

Selain serangkaian tes, termasuk tes medis, Persib juga akan menyiapkan akodomasi bagi para pemain, khususnya untuk pemain baru.

Namun tentu tidak semua pemain baru yang didatangkan Persib akan berkumpul pada pekan ini atau pekan depan.

Seperti Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang bersama Marc Klok, saat ini sedang membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

"Lalu di pekan itu, juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," tambahnya.

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," kata pelatih asal Belanda itu.

Selain Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib juga memboyong David Kevin Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Ciro Alves dan mempromosikan pemain dari Bandung United, Arsan Makarin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini