Hasil Sepak Bola SEA Games: Kejutan Myanmar, Bungkam Filipina dalam Drama 5 Gol

Hasil Sepak Bola SEA Games: Kejutan Myanmar, Bungkam Filipina dalam Drama 5 Gol Ilustrasi SEA Games 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan dibuat Timnas Myanmar U-23 setelah mengandaskan Filipina dalam pertandingan penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa sore 10 Mei 2022.

Timnas Myanmar U-23 mengandaskan Filipina U-23 lewat drama 5 gol dengan skor 3-2 yang membuat peluang mereka lolos ke semifinal jadi lebih lapang.

Myanmar langsung menggebrak saat pertandingan baru berjalan 1 menit 14 detik melalui tendangan striker andalan mereka, Win Naing Tun setelah lolos dari kawalan pemain belakang Filipina.

Filipina menyamakan kedudukan pada menit 34 lewat sundulan Jovin Bedic memaksimalkan umpan rekannya saat terjadi situasi sepak pojok.

BACA JUGA: Eks Bek Persib Resmi Gabung Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

The Azkals muda bahkan, balik unggul setelah mendapat keuntungan lewat tendangan penalti setelah pemain belakang Myanmar, Yan Kyaw Soe melanggar gelandang Filipina, Oliver Bias.

Jovin Bedic yang bertindak sebagai algojo penalti sukses menuntaskan tugasnya setelah menempatkan bola di sisi kiri kiper Myanmar yang bergerak ke arah kanan.

Di babak kedua, drama menjadi milik Myanmar setelah mencetak gol lewat sundulan Lwin Moe Aung di menit 51 untuk membuat skor jadi imbang 2-2.

Hanya tiga menit berselang, Myanmar balik unggul melalui sontekan pemain belakang sekaligus kapten mereka, Soe Moe Kyaw.

Dengan kemenangan ini, Myanmar untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan mengumpulkan 6 poin dari dua kali bertanding.

Sebelumnya Myanmar menang 3-2 atas Timor Leste pada laga pertama mereka di cabor sepak bola putra SEA Games XXXI/2021.

Sementara di pertandingan lain di Grup A yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 hingga berita ini ditayangkan sedang berlangsung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini