Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 Aksi gelandang Persib, Ricky Kambuaya saat membela Timnas Indonesia U-23 hadapi Vietnam. (Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 Selasa malam ini, 10 Maret 2022, akan melakoni pertandingan kedua cabor sepak bola putra SEA Games XXXI/2021 melawan Timor Leste.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste akan dilaksanakan di Stadion Viet Tri, Vietnam, pada Selasa malam, 10 Mei 2022, pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal setelah di pertandingan pertama digasak tuan rumah Vietnam 0-3.

Kemenangan juga bisa membangkitkan moril Marc Klok dan kolega setelah performa buruk di laga perdana.

BACA JUGA: Rencana Persib Mendadak Bisa Berubah, Staf Pelatih Akan Dikumpulkan, Ada Apa?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Eks Bek Persib Resmi Gabung Persita

Sementara Timor Leste tidak bisa dianggap sebelah mata meskipun negara yang pernah jadi bagian dari wilayah Indonesia itu, di atas kertas merupakan tim terlemah di Grup A.

Bek Timnas Indonesia U-23 yang baru gabung, Asnawi Mangkualam mengimbau rekan-rekannya agar tidak meremehkan lawan.

Semua tim yang bertanding di SEA Games 2021, menurutnya, sudah pasti melakukan persiapan dengan baik jadi harus diwaspadai.

"Tentunya semua tim yang main di SEA Games ini pasti bagus. Kita tak bisa anggap remeh lawan," tegas Asnawi dikutip dari website resmi PSSI.

"Yang penting semua pemain fokus, bisa konsentrasi untuk bisa menangkan laga karena lawan Timor Leste penting karena harus tiga poin supaya bisa lebih baik lagi di sisa laga."

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 sendiri akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV mulai pukul 18.15 WIB, sementara kick-off laga dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog maupun digital, duel Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di website RCTI Plus.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini