Materi Latihan Perdana Persib, Robert Ingin Suasana Lebih Cair

Materi Latihan Perdana Persib, Robert Ingin Suasana Lebih Cair Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus berusaha mempersiapkan timnya jelang menghadapi Liga 1 musim selanjutnya. Rencananya dalam waktu dekat ini, Persib akan menggelar sesi latihan perdana pada pekan depan.

Berlatih di pertengahan bulan Mei tahun ini, pelatih Persib, Robert Alberts sudah memiliki rencana untuk memulai sesi latihan. Nantinya para pemain akan mendapatkan program latihan dengan intensitas rendah yang dibumbui suasana menyenangkan.

Pria asal Belanda itu menyadari untuk memulai latihan tak bisa langsung dengan intensitas tinggi. Sehingga fokus latihan yang diberikan pada pekan pertama itu memang kepada aerobik.

Baca Juga: Persib Pilih Jalur Lain Dalam Merekrut Pemain Asing Asia

Teddy Beri Bocoran Sosok Pemain Asing Asia Yang Akan Mengikuti Seleksi di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pekan pertama kami akan fokus kepada aerobik tapi dalam intensitas yang rendah, juga banyak memberikan waktu bermain,” kata pelatih berusia 67 tahun itu seperti yang dilansir pada Rabu 11 Mei 2022.

Program itu diharapkan bisa membuat pemain tambah nyaman. Apalagi setelah cukup lama libur akhir kompetisi, ada program yang dilakukan secara bertahap menuju pramusim untuk melakukan persiapan yang sebenarnya.

“Kami tidak akan berlatih secara intensif karena itu akan dilakukan di saat pramusim sebenarnya,” tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini