Selain Mario Jardel, Persita Rekrut Kiper Gaek Persipura

Selain Mario Jardel, Persita Rekrut Kiper Gaek Persipura

REPUBLIK BOBOTOH-Persita Tangerang terus memantapkan persiapannya jelang menatap Liga 1 musim berikutnya. Setelah mendatangkan Mario Jardel, tim Pendekar Cisadane itu juga merekrut kiper dengan jam terbang tinggi, yakni Dede Sulaiman.

Dede Sulaiman merupakan pemain yang sangat erat kaitannya dengan Persipura Jayapura. Pria berusia 36 tahun itu juga sudah membela tim Mutiara Hitam sejak tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Mario Jardel Ungkap Alasan Hengkang dari Persib dan Gabung Persita

Persita akan menjadi klub ketujuh dalam karir profesionalnya. Kiper yang mengantarkan Persipura bercokol di posisi runner-up ISL 2014 itu memiliki alasan tersendiri dalam menerima tawaran dari tim berjuluk Pendekar Cisadane.

"Yang membuat saya menerima Persita adalah karena bisa dekat dengan keluarga saya, lalu saya juga cocok dengan pelatih Alfredo (Vera) dan tentu saya ingin mendapat pengalaman baru," ujar Dede Sulaiman seperti yang dilansir dari laman resmi klub


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Eks Bek Persib Resmi Gabung Persita

Optimisme juga diutarakan oleh Dede dalam menyambut musim baru bersama Pendekar Cisadane. Dengan label kiper berpengalaman di liga indonesia, adaptasi tentu bukan menjadi masalah bagi Dede di Persita.

Namun ia menghargai adanya persaingan yang sehat dengan rekan setimnya.

"Kiper Persita yang lain juga termasuk kiper yang berpengalaman di liga 1, saya ingin kita saling mendukung satu sama lainnya. Siapapun yang jadi pilihan utama dalam suatu pertandingan harus kita doakan dan semangati karena ini kita bermain dengan membawa nama Tim Persita bukan perorangan. Jadi siapapun pilihan pelatih, berarti itu yang terbaik dan siap dimainkan demi kemenangan Persita," tutup Dede.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini