TERPOPULER: Terkuak Sosok Calon Pemain Asing Asia Persib Hingga Proses Perekrutannya Melalui Tahap Seleksi

TERPOPULER: Terkuak Sosok Calon Pemain Asing Asia Persib Hingga Proses Perekrutannya Melalui Tahap Seleksi Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 11 Mei 2022

Ada kabar soal Persib pilih jalur seleksi dalam merekrut pemain asing Asia.

Kabar lainya tentang Persib akan segera kedatangan sejumlah pemain untuk memperebutkan kuota pemain asing Asia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Teddy Beri Bocoran Sosok Pemain Asing Asia Yang Akan Mengikuti Seleksi di Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teka-teki pengisi slot kuota pemain asing Persib mulai mendapatkan titik terang. Dalam waktu dekat ini, Persib akan segera kedatangan sejumlah pemain untuk memperebutkan kuota pemain asing Asia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan Persib dipastikan akan mengambil cara lain untuk mendapatkan jasa pemain asing Asia. Cara tersebut ialah dengan menseleksi pemain asing yang dibutuhkan untuk Maung Bandung.

2. Persib Pilih Jalur Lain Dalam Merekrut Pemain Asing Asia

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tegaskan timnya tak akan langsung merekrut pemain asing Asia dalam waktu dekat ini.

Menurut Teddy Tjahjono, Persib akan menseleksi terlebih dulu beberapa pemain untuk mengisi slot kekosongan pemain asing Asia.

3. Kabar Terkini Terkait Pemain Asing Asia Persib Pengganti Mohammed Rashid

Nama pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki menjadi perbincangan hangat bobotoh karena digadang-gadang jadi salah satu pemain asing Asia yang dipantau Persib.

Ryohei Miyazaki sebelumnya pernah berkarier di sejumlah klub. Selain di Jepang, dia juga tercatat pernah main di Liga Malaysia, Amerika Serikat, Polandia dan Serbia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini