Dua Gelandang Persib Turun Sejak Menit Awal Dalam Duel Timnas versus Filipina

Dua Gelandang Persib Turun Sejak Menit Awal Dalam Duel Timnas versus Filipina

Timnas Indonesia U-23 memiliki target tinggi di laga kontra Filipina dalam lanjutan pertandingan ketiga Grup A SEA Games 2021. Laga ini dipastikan digelar pada hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Demi memuluskan target tinggi tersebut, Shin Tae-Yong selaku pelatih kepala langsung menurunkan skuat terbaiknya. Nama Saddil Ramdani menghilang di laga kali ini karena harus kembali memperkuat Sabah FA.

BACA JUGA: Egy Sebut Indonesia dalam Konsentrasi Tinggi Demi Meraih Kemenangan Atas Filipina

Di sektor penjaga gawang Ernando Ari masih menjadi pilihan utama Shin Tae-Yong untuk menjadi palang pintu tarakhir. Pada sektor bek tengah, Fahrudin akan ditemani Rizky Ridho untu menghalau serangan tim Filipina.

Asnawi Mangkualam turun sejak menit awal untuk mengisi bek kanan. Sedangkan di sisi kiri, Alfeandra Dewangga kembali turun untuk menahan serangan dari sektor flank.


Pada sektor gelandang, Syahrian Abimanyu akan ditemani dua gelandang Persib, yakni Ricky Kambuaya dan Marc Anthony Klok. Sedangkan di posisi depan, M. Ridwan akan didukung dua sayap milik FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman.

BACA JUGA: Shin Tae-Yong Sudah Kantongi Kekuatan Filipina

Berikut Susuanan Starting XI Timnas Indonesia U-23 versus Filipina

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Raffy Faraz Ramadhan

Piksi

Berita Terkini