Egy Sebut Indonesia dalam Konsentrasi Tinggi Demi Meraih Kemenangan Atas Filipina

Egy Sebut Indonesia dalam Konsentrasi Tinggi Demi Meraih Kemenangan Atas Filipina Egy Maualana Vikri. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang sayap Tim U-23 Indonesia, Egy Maulana beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Filipina dalam lanjutan pertandingan ke 3 Grup A SEA Games Cabang Olah Raga Sepak Bola.

Egy mengatakan timnya memiliki kesiapan yang baik untuk menghadapi Filipina di Stadion di Stadion Viet Tri, Vietnam pada Jumat 13 Mei 2022.

Kemenangan menjadi satu-satunya cara agar peluang Timnas Indonesia tetap terjaga. Dengan demikian setiap pemain dikatakan Egy akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

BACA JUGA: Soal Keikutsertaan Persib di Piala Presiden, Begini Jawaban Direktur PT PBB

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," kata Egy seperti yang dilansir dari laman resmi federasi.


Egy sadar, Filipina merupakan tim yang baik dan akan menyulitkan tim Indonesia. Oleh karena itu ia dan rekan setimnya akan berjuang dengan sekuat tenaga dalam menjalankan instruksi Shin Tae-Yong di laga tersebut.

BACA JUGA: Terungkap, Bukan Hanya Pemain Asia yang Akan Didatangkan Persib

"Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya," ujar Egy terkait pergantian dirinya di paruh babak kedua oleh pelatih Shin Tae-yong.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Raffy Faraz Ramadhan

Piksi

Berita Terkini