Djanur Sudah Miliki Pengganti Ciro Alves, Persikabo Bakal Langsung Geber Uji Coba

Djanur Sudah Miliki Pengganti Ciro Alves, Persikabo Bakal Langsung Geber Uji Coba Ilustrasi Tira Persikabo1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 sudah memiliki pengganti Ciro Alves dan Aleksandar Rakic setelah resmi mendatangkan dua pemain asing anyar asal Brasil.

Persikabo 1973 harus kehilangan banyak pemain setelah Liga 1 musim 2021-2022, salah satunya adalah Ciro Alves yang sepanjang musim lalu tampil impresif dengan mencetak 20 gol.

Ciro Alves memutuskan hengkang dari Persikabo 1973 dan menerima tawaran bermain bersama Persib Bandung. Begitu pun dengan Aleksandar Rakic yang juga memilih hengkang.

Kedua pemain anyar Persikabo 1973 yang diproyeksikan menggantikan Ciro Alves dan Aleksandar Rakic adalah Renan Sgaria Farias yang berposisi gelandang serang dan Gustavo Tocantins yang berposisi penyerang.

Baca Juga : Beckham Akui Turnamen Pramusim Berikan Dampak Positif


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Eks Persib Kembali Berkiprah di Liga 1, Nyatakan Diri Jadi Pendekar Cisadane

Renan Sgaria sebelumnya bermain di Liga Malta bersama Zejtun Corinthians, sementara Gustavo Tocantins berkarier di Portugal bersama Anadia FC.

Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins sudah menjalani latihan perdana bersama skuad Persikabo 1973 pada Sabtu 14 Mei 2022.

Sementara pelatih Persikabo 1973, meski baru menggelar latihan dan komposisi pemain belum komplet, tetapi sudah mengagendakan uji coba pramusim dalam waktu dekat.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengatakan, rencana uji coba akan mulai digelar pada pekan kedua latihan atau pertengahan bulan Mei 2022 ini.

"Yang pasti sudah ada jadwal uji coba sejak pekan dua nanti. Uji coba harus ada agar para pemain bisa mengembalikan kemampuan terbaiknya seiring dengan perkembangan fisik tentunya harus bagus," kata Djanur seperti dikutip dari Bola.com, Minggu 15 Mei 2022.

Soal lawan, klub dari Liga 2 dan Liga 1 akan jadi pilihan Persikabo 1973. Dewa United FC dan RANS Cilegon FC disebut-sebut jadi kandidat lawan yang akan dihadapi Persikabo 1973.

"Uji coba mungkin dengan tim lokal, kemudian Liga 2 Baru bertemu dengan tim yang satu level di Liga 1," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini