Latihan Perdana Persib Digeser Sehari, Robert Ungkap Kesiapan Pemain

Latihan Perdana Persib Digeser Sehari, Robert Ungkap Kesiapan Pemain Ilustrasi, para pemain Persib menjalani sesi latihan di Bali. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan jadwal latihan perdana Persib jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Robert mengungkapkan, para pemain Persib akan menjalani latihan perdana pada Selasa, 17 Mei 2022.

Ini berarti jadwal latihan perdana Persib jelang Liga 1 musim 2022-2023, digeser satu hari dari rencana sebelumnya, Senin 16 Mei 2022.

Namun Robert memastikan pada Senin besok, bukan berarti tidak ada agenda yang akan dilakukan Persib.

Baca Juga : Djanur Sudah Miliki Pengganti Ciro Alves, Persikabo Bakal Langsung Geber Uji Coba


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Beckham Akui Turnamen Pramusim Berikan Dampak Positif

Pertemuan tersebut menjadi agenda pertama yang melibatkan para pemain, jajaran pelatih, staf ofisial dan manajemen setelah libur selama sekira enam pekan.

Robert memastikan semua pemain Persib sudah cukup siap menjalani latihan perdana nanti.

"Senin (16 Mei 2022), kami akan menggelar pertemuan dan Selasa akan memulai berlatih. Karenanya, kami tahu semua pemain sudah siap untuk bisa memulai kembali latihan," kata Robert dikutip dari website Persib, Minggu 15 Mei 2022.

Tentunya belum semua pemain akan ikut terlibat dalam latihan perdana nanti, tetapi Robert memastikan, mayoritas pemain lokal bakal hadir.

"Semua pemain lokal akan bergabung di dalam latihan perdana. Saat ini kami masih menantikan kedatangan dua pemain lokal," ungkap Robert.

"Tapi kami juga akan melihat beberapa pemain dari Diklat dan pemain asal Jawa Barat untuk melihat apakah mereka merupakan pemain yang kita butuhkan," imbuh Robert.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini