Erwin Ramdani Antusias Sambut Latihan Perdana Persib

Erwin Ramdani Antusias Sambut Latihan Perdana Persib Erwin Ramdani. (Twitter/@Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Erwin Ramdani antusias menjalani latihan perdana bersama Persib yang dijadwalkan dilaksanakan pada Selasa 17 Mei 2022 mendatang.

Erwin Ramdani mengaku cukup siap melahap menu latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib. Apalagi selama liburan, dia rutin berlatih mandiri.

"Iya, kami akan mulai latihan perdana musim ini. Saya selama ini menjaga kebugaran didampingi pelatih, tapi secara mandiri sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai atlet," kata Erwin dikutip dari website Persib, Minggu 15 Mei 2022.

Di Liga 1 musim 2022-2023, Erwin Ramdani berharap kemampuannya lebih berkembang dan bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk Persib.

Di Liga 1 musim lalu, Erwin Ramdani yang kerap bermain ngotot mencatatkan 22 kali penampilan dan mencetak tiga gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti di dalam latihan nanti, saya akan berlatih lebih keras lagi karena setiap tahunnya, persaingan akan semakin ketat. Latihan lebih keras juga akan membuat kita semakin baik," jelasnya.

Baca Juga : Latihan Perdana Persib Digeser Sehari, Robert Ungkap Kesiapan Pemain

Baca Juga : Djanur Sudah Miliki Pengganti Ciro Alves, Persikabo Bakal Langsung Geber Uji Coba

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan jadwal latihan perdana Persib akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Mei 2022.

Ini berarti jadwal latihan perdana Persib jelang Liga 1 musim 2022-2023, digeser satu hari dari rencana sebelumnya, Senin 16 Mei 2022.

Namun Robert memastikan pada Senin besok, bukan berarti tidak ada agenda yang akan dilakukan Persib.

Pertemuan tersebut menjadi agenda pertama yang melibatkan para pemain, jajaran pelatih, staf ofisial dan manajemen setelah libur selama sekira enam pekan.

"Senin (16 Mei 2022), kami akan menggelar pertemuan dan Selasa akan memulai berlatih. Karenanya, kami tahu semua pemain sudah siap untuk bisa memulai kembali latihan," jelas Robert.

Belum semua pemain akan ikut terlibat dalam latihan perdana nanti, tetapi Robert memastikan, mayoritas pemain lokal bakal hadir.

"Semua pemain lokal akan bergabung di dalam latihan perdana. Saat ini kami masih menantikan kedatangan dua pemain lokal," ungkap Robert.

"Tapi kami juga akan melihat beberapa pemain dari Diklat dan pemain asal Jawa Barat untuk melihat apakah mereka merupakan pemain yang kita butuhkan," imbuh Robert.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini