David Ungkap Penyebab Ramai Rumakiek Sulit Gabung Persib

David Ungkap Penyebab Ramai Rumakiek Sulit Gabung Persib Ramai Rumakiek. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, David Kevin Rumakiek rupanya memiliki harapan besar setelah bergabung dengan Persib. Harapan tersebut tertuju kepada sang adik, yakni Ramai Rumakiek.

Pemain berusia 22 tahun itu sangat berharap Ramai Rumakiek bisa bergabung dengan Persib di Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya David sangat ingin kembali berada di tim yang sama dengan saudara kandungnya itu.

Sayang harapan David untuk kembali kolaborasi dengan Ramai Rumakiek nampaknya sulit terwujud. Pasalnya, Ramai Rumakiek memiliki kontrak jangka panjang bersama timnya, yakni Persipura.

Kondisi tersebut membuat Persib jika menginginkan Ramai Rumakiek harus menebus sang pemain dengan biaya transfer kepada Persipura, itu pun jika Mutiara Hitam bersedia melepasnya.

Baca Juga : 2 Tes yang Mesti Dijalani Skuad Persib Sebelum Lakoni Latihan Perdana


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Skenario Duel Indonesia U-23 vs Malaysia di Semifinal Bisa Berantakan Gara-gara Kamboja

"Sebenarnya sih gitu, tapi ada kendala-kendala yang kalau sama-sama ya saya ingin sama adik di sini," ujar David Rumakiek pada Senin, 16 Mei 2022.

Sebelumnya, nama Ramai Rumakiek kian erat dikaitkan dengan tim Maung Bandung terlebih, bergabungnya David Rumakiek memberikan indikasi Ramai Rumakiek akan mengikuti jejak sang kakak.

Ramai Rumakiek sendiri sempat menyedot publik sepak bola Indonesia saat dipercaya memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dan playoff kualifikasi Piala Asia 2023.

Meski namanya tak sementereng Irfan Jaya dan Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek mampu menunjukkan potensi besar dan memberikan kontribusi terhadap Timnas Indonesia.

David Rumakiek menjelaskan, kesempatannya untuk memperkuat tim yang sama dengan Ramai Rumakiek harus sirna di musim ini. Ia berharap di lain waktu bisa kembali berada di satu tim bersama Ramai Rumakiek.

"Tapi mungkin bukan jalan Tuhan, bisa di lain waktu," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini