Perhatian Besar Umuh Muchtar Berujung Penghargaan

Perhatian Besar Umuh Muchtar Berujung Penghargaan Komisaris Persib, Umuh Muchtar mendapat penghargaan dari Askot PSSI Kota Bandung. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mendapat penghargaan dari Asosiasi PSSI Kota (Askot) Bandung.

Umuh Muchtar memperoleh penghargaan sebagai tokoh sepak bola yang diserahkan Ketua Askot PSSI Kota Bandung, Yoko Angga Surya pada acara pelantikan pengurus Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026 di Hotel el Royale, Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Umuh dinilai telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan sepak bola, khususnya di Kota Bandung, terutama kepada Persib.

Selain Umuh Muchtar, Askot PSSI Kota Bandung juga memberi anugerah kepada para mantan pemain dan pelatih Persib yang berjasa membawa sepak bola Kota Bandung berprestasi.

Baca Juga : David Ungkap Penyebab Ramai Rumakiek Sulit Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : 2 Tes yang Mesti Dijalani Skuad Persib Sebelum Lakoni Latihan Perdana

Di antaranya Robby Darwis, Encas Tonif, Adeng Hudaya, Yusuf Bahtiar, Emen Suwarman dan Indra Tohir.

Sementara itu, pengurus Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026 menyatakan siap kerja nyata dan gerak bersama memajukan sepak bola di Kota Bandung.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Dalam sambutannya, Yana menyambut baik pelantikan tersebut.

Ia berharap, pengurus Askot PSSI Bandung dapat menjadikan sepakbola di Kota Bandung sebagai barometer industri sepakbola di Jawa Barat dan Indonesia.

"Kepengurusan (Askot PSSI Bandung) ini harus aspiratif, akomodatif, dan bisa menjawab kebutuhan sepakbola di kota Bandung," kata Yana dikutip dari rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin 16 Mei 2022.

Sementara Ketua PSSI Kota Bandung, Yoko Angga Surya menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan 36 anggota Askot PSSI Bandung. Ia juga mengenalkan visi PSSI Kota Bandung yakni ‘Kerja Nyata, Bergerak Bersama.’

"Artinya, mari kawan-kawan semua, kita bahu-membahu membangun sepakbola Kota Bandung," ucap Yoko.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini