Djanur Punya 'Kerja Sampingan', Resmi Jadi Wakil Ketua PSSI Kota Bandung

Djanur Punya 'Kerja Sampingan', Resmi Jadi Wakil Ketua PSSI Kota Bandung Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib dan sepak bola Indonesia, Djadjang Nurdjaman mendapat kepercayaan duduk sebagai Wakil Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung.

Djanur yang kini jadi Pelatih Persikabo 1973, masuk jajaran pengurus Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026, yang dilantik pada Senin, 16 Mei 2022.

Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026 dipimpin oleh Yoko Angga Surya yang terpilih secara aklamasi dalam Kongres yang dilaksanakan pada 27 Maret 2022 lalu.

Selain Yoko dan Djanur yang menempati posisi Ketua dan Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bandung, Dinar Bayu Aji ditunjuk jadi Sekretaris. Kemudian Fariz Jazmi sebagai Bendahara, beserta 28 anggota badan tim kota.

Baca Juga : Perhatian Besar Umuh Muchtar Berujung Penghargaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : David Ungkap Penyebab Ramai Rumakiek Sulit Gabung Persib

Dalam acara pelantikan pengurus Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026, juga dilakukan pengangkatan Sekjen PSSI Kota Bandung, Komite Darurat, Deputi Sekjen, Badan Peradilan, Komite Tetap, Pengurus Askor, Manager, Staf dan Karyawan di PSSI Kota Bandung.

Juga diserahkan penganugerahan Dewan Pembina Asosiasi dan Dewan Kehormatan di PSSI Kota Bandung.

Pelantikan pengurus Askot PSSI Kota Bandung periode 2022-2026, dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Dalam sambutannya, Yana menyambut baik pelantikan tersebut.

Ia berharap, pengurus Askot PSSI Bandung dapat menjadikan sepak bola di Kota Bandung sebagai barometer industri sepakbola di Jawa Barat dan Indonesia.

“Kepengurusan (Askot PSSI Bandung) ini harus aspiratif, akomodatif, dan bisa menjawab kebutuhan sepakbola di kota Bandung,” ucap dikutip dari rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Senin 16 Mei 2022.

Yana berpesan kepada pegiat olahraga, khususnya pengurus Askot PSSI Kota Bandung, untuk mempersiapkan diri menyambut gelaran Porprov 2022 pada November mendatang.

Ia juga berharap sepak bola bisa menjadi kebiasaan baik yang rutin dilakukan masyarakat Kota Bandung.

“Ke depannya, saya rasa olahraga ini bukan sekadar buat prestasi saja, tapi buat kesehatan juga,” ucap Yana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini