Masukan dari Mantan Persib Soal Pemain Asing Asia

Masukan dari Mantan Persib Soal Pemain Asing Asia Mohammed Rashid, salah satu pemain asing Asia yang pernah dimiliki Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda Persib Bandung Yudi Guntara memberikan masukan kepada mantan timnya terkait perekrutan pemain asing Asia.

Sejumlah nama pemain digadang-gadang akan mengikuti seleksi bersama Persib untuk mendapatkan tempat yang ditinggalkan Mohammed Rashid pada akhir kompetisi Liga 1 2022.

Menurut Yudi Guntara, Persib sebaiknya tidak menggelar seleksi untuk mendapatkan jasa pemain asing asia.

Baca Juga : Gelandang Baru Persib Berharap Punya Kesan Baik di Sesi Latihan Perdana

Sementara dari informasi yang beredar, Persib akan menggelar seleksi untuk melihat kemampuan yang dimiliki para kandidat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu pemain yang ramai menjadi perbincangan adalah Ryohei Miyazaki.

Pemain asal Jepang ini sudah menunjukan gelagat akan segera menuju Persib dalam waktu dekat.

Bahkan kode-kode juga diberikan sang pemain, seperti keberadaannya di bandara dengan emoticon lambaian tangan dan bendera Jepang.

Beberapa akun anonim di Instagram menyebut, bahwa Ryohei Miyazaki akan mengikuti trial di Persib.

"Satu hal lagi mengenai Rekrutan khusus utk PEMAIN ASING ASIA sebaiknya langsung di tentukan tidak melalui SELEKSI ????dengan pertimbangan waktu yang sangat dekat menjelang Kick off Liga Indonesia di Bulan Juli," ungkap Yudi Guntara dikutip dari Instagramnya, Ahad 15 Mei 2022.

Baca Juga : Pemain Gelandang Menumpuk di Persib, Beckham Makin Tertantang Masuk Tempat Utama

"Saya yakin Pelatih Coach Robert punya kemampuan pengalaman utk merekrut Seorang Pemain, apalagi Coach Robert pernah membawa Juara klub di Indonesia, jadi Persib wajib JUARA di Kompetisi Tahun 2022/2023 , Ini hanya sekedar masukan dan Kami Biru.????????," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini