Persiapan Terbang ke Perancis, Dua Pemain Persib Kemungkinan Absen di Latihan Perdana

Persiapan Terbang ke Perancis, Dua Pemain Persib Kemungkinan Absen di Latihan Perdana Kakang Rudianto saat menjalani latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (8/9/2020). (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menggelar latihan perdana sebagai masa persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2022 pada Selasa 17 Mei 2022.

Pada latihan tersebut, dua pemain muda Persib kemungkinan absen karena mendapata panggilan negara untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-19.

Kakang Rudianto dan Ferdiansyah masuk dalam daftar pemain yagn dipersiapkan untuk turnamen Toulon di Prancis pada 26 Mei hingga 9 Juni 2022.

Baca Juga : Ini Dia Jadwal Kedatangan Calon Pemain Asing Asia Persib

Keduanya harus bergabung bersama skuad Indonesia U-19 di Jakarta pada sesi pemusatan latihan pada 15 hingga 25 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ferdiansyah dan Sdr. Kakang Rudianto untuk mengikuti pemusatan latihan," demikian pernyataan PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi yang disampaikan Persib dalam laman resminya.

Sementara itu, skuad Persib Bandung akan terlebih dulu menggelar pertemuan sebelum kembali berkeringat di lapangan.

Tim pelatih, manajemen, pemain, dan ofisial tim akan bertemu untuk pertama kalinya pasca libur panjang pada hari ini, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga : Syafril Lestaluhu Jadi Pemain ke 13 yang Dilepas, Bos Persib Ungkap Alasannya

"Senin (16 Mei 2022), kami akan menggelar pertemuan dan Selasa akan memulai berlatih. Karenanya, kami tahu semua pemain sudah siap untuk bisa memulai kembali latihan," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini