Perburuan Pemain Baru Hampir Tuntas, Manajemen Ungkap Jumlah Punggawa Persib Musim Ini

Perburuan Pemain Baru Hampir Tuntas, Manajemen Ungkap Jumlah Punggawa Persib Musim Ini Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perburuan pemain yang dilakukan Persib Bandung musim ini hampir tuntas.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, Persib tinggal menunggu kehadiran satu pemain asing Asia yang kabarnya akan mengikuti seleksi dalam waktu dekat ini.

Sejauh ini Persib sudah merekrut 8 pemain dengan rincian 6 pemain baru dan dua promosi.

Baca Juga : Ungkapan Kiper Klub Liga 3 setelah Resmi Gabung Persib

Enam pemain yang didatangkan Persib musim ini adalah Ricky Kambuaya Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Eriyanto. Sementara dua pemain promosi yakni Arsan Makarin dan Satrio Azhar Aisy Santoso dari Bandung United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini komposisi pemain-pemain yang ada sudah cukup, kita hanya menunggu 1 pemain untuk slot Asia aja," ungkap Teddy Tjahjono kepada awak media.

Pada akhir perburuan pemain, Persib, kata Teddy Tjahjono akan mempunyai 28 hingga 30 pemain yang dipersiapkan mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

"Jumlah antara 28-30 pemain," ungkap Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Musim Lalu yang Kini Sudah Memiliki Klub Anyar

Sementara itu, sejumlah nama pemain Asia yang dikait-kaitkan dengan Persib adalah beberapa pemain asal Jepang seperti Takuto Oshima, Rei Tachikawa, Ryohei Miyazaki, dan Seiya Kojima.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini