Berlangsung 90 menit, Ini Yang Dibahas Dalam Pertemuan Perdana Persib

Berlangsung 90 menit, Ini Yang Dibahas Dalam Pertemuan Perdana Persib Pertemuan perdana Persib di Graha Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar pertemuan perdana paca libur panjang di Graha Persib, Senin 16 Mei 2022.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 90 menit tersebut, pelatih Persib Robert Alberts memberikan sejumlah informasi kepada para pemainnya terkait sesi latihan.

Menurut laporan laman resmi Persib, salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan adalah rencana latihan di masa pramusim.

Baca Juga : Gosipnya Dibidik Persib, Ini Profil Pemain Timnas Filipina Jebolan Klub Papan Atas Belgia

"Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"(Hari ini, red), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun," imbuhnya.

Pelatih asal Belanda tersebut semua pemain yang hadir dalam pertemuan perdana siap untuk berlatih dan dinyatakan bebas Covid-19 pasca tes antigen.

Pada pertemuan tersebut, hampir seluruh pemain Persib, termasuk para pemain baru hadir.

Sejumlah pemain absen karena beberapa hal diantaranya Ciro Alves, David Da Silva, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

"Kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok (hari ini, red), kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada sepuluh pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus," kata Robert Alberts.

Baca Juga : David Ungkap Penyebab Ramai Rumakiek Sulit Gabung Persib

Robert Alberts menyebut para pemain Persib terlihat antusias dalam menatap sesi latihan perdana yang digelar hari ini.

“Saya melihat semua pemain bersemangat dan siap untuk berlatih kembali," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini