Trial di Persib, Begini Komentar Ryohei Miyazaki

Trial di Persib, Begini Komentar Ryohei Miyazaki Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu pemain trial asal Jepang yakni Ryohei Miyazaki dipastikan ikut dalam sesi latihan perdana yang berlangsung hari ini, Selasa 17 Mei 2022.

Ryohei Miyazaki bertekad untuk mempertontonkan kemampuannya demi mendapat perhatian lebih dari pelatih Robert Alberts.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sangat ingin menjadi bagian dari Persib musim depan. Ia pun yakin bisa memberikan kontribusi kepada tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga : Digoda Banyak Klub, Ini Alasan David Rumakiek Memilih Persib Sebagai Pelabuhan Barunya

"Pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan Persib, tidak ada yang lain," tegas Ryohei Miyazaki dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang kita tahu, Persib adalah klub terbesar dengan supporter yang juga besar. Saya harap bisa bermain untuk klub ini dan menunjukkan (kemampuan) kepada mereka," imbuhnya.

Sebelum trial di Persib, Ryohei Miyazaki tercatat sebagai pemain Backa Palanka di Liga Super Serbia pada musim 2020/2021.

Itu merupakan musim terakhirnya aktif bermain sepak bola sebelum dunia dilanda pandemi Covid-19.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Foto Bareng Aktor Laga Legendaris Dunia, Netizen: Kamu Mau Jadi Aktor?

Ryo -sapaan akrabnya- merupakan pemain yang bisa menempati beberapa posisi diantaranya penyerang sayap kiri dan gelandang serang atau playmaker.

"Sekarang, saya ada di sini (Indonesia) dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan klub ini," pungkas Ryohei Miyazaki.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini