Robert Akui Persib Sempat Membidik Pemain dari Iran

Robert Akui Persib Sempat Membidik Pemain dari Iran Pelatih Persib Robert Albert. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui bahwa timnya sempat membidik pemain asing Asia asal Iran.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjelaskan tentang skema perekrutan pemain asing Asia lewat jalur seleksi.

Robert menuturkan, Persib banyak membidik pemain asing Asia untuk menggantikan Mohammed Rashid. Namun, semua pemain tersebut harus menerima konsekuensi dengan keputusan Persib yang akan menyeleksiknya terlebih dahulu.

Baca Juga : Masukan dari Mantan Persib Soal Pemain Asing Asia

"Kami memiliki banyak pemain yang dibidik tapi mereka harus menerima kondisi harus melalui dulu proses trial," tegas Robert Alberts, Senin 16 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika mereka tidak bersedia untuk memperlihatkan kemampuannya, seperti contohnya kami memiliki pemain bidikan dari Iran namun dia menolak melakukan seleksi, maka kami tidak bisa menyepakatinya," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Sejauh ini, Persib akan mendatangkan empat pemain seleksi dari tiga negara yaitu Jepang (2 pemain), Korea Selatan, dan Filipina.

Satu pemain asal Jepang yaitu Ryohei Miyazaki dipastikan akan bergabung pada sesi latihan yang digelar hari ini, Selasa 17 Mei 2022.

Sementara pemain asal Filipina baru akan bergabung pada pemain depan dan dua pemain lainnya belum diketahui kedatangannya.

Baca Juga : Perhatian Besar Umuh Muchtar Berujung Penghargaan

Robert Alberts menjelaskan, dalam proses seleksi pemain pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan.

"Itu tergantung, jika pemainnya menjanjikan tentunya kami ingin mempertahankannya. Tapi kami tidak ingin terburu-buru, yang paling penting adalah kami mendatangkan pemain yang tepat. Karena itu mereka didatangkan untuk melakukan seleksi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini