Pemain Persib Sadar Akan Ekspektasi Tinggi Manajemen dan Bobotoh

Pemain Persib Sadar Akan Ekspektasi Tinggi Manajemen dan Bobotoh Persib menggelar latihan perdana di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menyadari timnya terus berbenah demi mencapai level kesiapan yang diinginkan pelatih dan ekspektasi tinggi dari manajemen dan bobotoh.

Meski di dalam sesi latihan perdana, Selasa kemarin 17 Mei 2022 belum dihadiri pemain secara keseluruhan, Victor Igbonefo yakin timnya akan memanfaatkan waktu persiapan dengan sebaik mungkin.

Dengan target dan harapan tinggi, ia optimis tim Persib akan menjelma sebagai tim tangguh di gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga : Arsan Makarim Siap Dobrak Mitos Tak Ramah Bagi Pemain Muda di Persib Bandung

Terlebih selurunh elemen pendukung di timnya selalu menunjukan kekompakan demi mendukung langkah Persib tetap di jalur juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi dari semua, mau itu manajemen, bobotoh," ujar Victor Igbonefo kepada awak media pada Rabu 18 Mei 2022.

Bicara soal kesiapan, Victor Igbonefo menegaskan timnya secara bertahap akan mempersiapkan diri di masa pramusim ini.

Terlebih semua pemain masih menunggu jadwal pasti gelaran Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Nomor Punggung Pilihan Eriyanto dan Alasannya

Namun ia menilai, Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang panjang, guna membangun timnya semakin tangguh. Sehingga ia sangat yakin, timnya mampu berbuat banyak di kompetisi selanjutnya.

"Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus, kita mulai liga dengan keadaan siap," tutup Victor.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini