Hadir di Latihan Persib, Eks Pemain Liga Kroasia Dipantau Robert Alberts

Hadir di Latihan Persib, Eks Pemain Liga Kroasia Dipantau Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memantau satu pemain muda jebolan Liga Kroasia yang saat ini sudah bergabung dalam sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Soccer Republic, Jumat 20 Mei 2022.

Muhammad Reza Kusuma mencoba peruntungannya untuk mengisi slot pemail lokal Persib yang masih tersedia saat ini.

Pemain kelahiran Jakarta 7 Februari 2000 merupakan mantan pemain Liga 3 di Kroasia, NK Primorac Beogard. Bersama klubnya tersebut Muhammad Reza Kusuma meraih prestasi di Copa NSZZ atau Piala Nasional wilayah Zadar (kawasan di Kroasia).

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Pramusim Liga 1 Lawan Klub Singapura

Menurut Robert Alberts, Muhammad Reza Kusuma masuk dalam kategori pemain muda yang akan dipantau oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih saat ini Persib baru saja ditinggal dua pemain mudanya yaitu Ardi Maulana dan Saiful yang mengikuti trial di Surabaya.

“Kami tentu akan memantau semuanya. Ini adalah salah satunya. Ia punya pengalaman di Eropa dan dia masih muda. Jadi, kami akan memberi semua kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” kata Robert.

Tak hanya Muhammad Reza Kusuma, Persib juga melakukan seleksi pada beberapa pemain muda lainnya yang berasal dari Jawa Barat dan Diklat Persib.

Baca Juga : Beckham Putra Potensial Jadi Ikon Persib dengan Syarat, Ini Alasannya

“Kami akan bandingkan di antara mereka, lalu memasang standar yang kami miliki. Sehingga pemain yang bergabung dengan kami harus memiliki sejumlah standar tersebut, terutama standar untuk menjadi juara,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini