Robert Belum Kepincut Aksi Ryohei Miyazaki, Gim Internal Persib Jadi Ujian Sesungguhnya

Robert Belum Kepincut Aksi Ryohei Miyazaki, Gim Internal Persib Jadi Ujian Sesungguhnya Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memuji kegigihan gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang tengah menjalani seleksi bersama Maung Bandung.

Menurut Robert, Ryohei Miyazaki nampak sudah mengetahui tugasnya selama menjalani masa seleksi sejak Selasa, 17 Mei 2022.

Tepat pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022, Ryohei Miyazaki sudah menjalani masa seleksi selama 4 hari.

Baca Juga : Rahasia Nick Kuipers Jaga Berat Badan Meski Doyan Makan

Selama proses seleksi, Robert menilai Ryohei Miyazaki masih belum memenuhi kriteria yang diinginkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia terlihat sudah tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami juga harus mencari pemain yang benar-benar dibutuhkan," kata Robert pada Jumat, 20 Mei 2022.

Namun Robert akan memberikan waktu lebih panjang hingga semua pemain seleksi berada di timnya. Saat ini, baru ada Ryohei Miyazaki yang menjalani seleksi bersama Persib dan menunggu 3 pemain tambahan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Musim Ini dan Nomor Punggungnya

Ditambah lagi, ujian sebenarnya untuk Ryohei Miyazaki ialah pada gim internal pada Sabtu 21 Mei 2022. Rencananya, Persib akan menggelar gim internal dan Ryohei Miyazaki akan dilibatkan penuh dalam agenda tersebut.

"Kami masih memberinya waktu dan Sabtu akan memainkan game sebelas lawan sebelas, itu akan menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini