Drama 7 Gol Terjadi Di Gim Internal Persib

Drama 7 Gol Terjadi Di Gim Internal Persib Tim biru Persib Bandung pada gim internal. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar gim internal yang digelar di Lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022.

Pertandingan yang mempertemukan para pemain Persib musim ini tersebut dibagi menjadi dua tim yaitu tim biru atau jersey utama melawan tim putih jersey kedua.

Tim jersey biru dihuni oleh Fitrul Dwi Rustapa di posisi kiper dan empat pemain belakang, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, dan Bayu Fikri.

Baca Juga : Pelatih Persib Bicara Persaingan di Liga 1 dan Kekuatan Finansial

Pemain dari tim biru lainnya ada Abdul Aziz, Arsan Makarin, dan Zalnando. Sementara sisanya dihuni oleh pemain muda yang tengah di pantau oleh tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tim berjersey putih ada Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, David Rumakiek, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Muhammad Reza Kusuma, Ryohei Miyazaki, Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdani.

Dalam gim internal tersebut, tim berseragam jersey tandang menang dengan skor telak, 6-1.

Enam gol tersebut dicetak oleh sejumlah pemain, yakni Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Henhen Herdiana.

Ditambah lagi, gim internal ini melibatkan banyak pemain dari Diklat Persib. Mereka ialah Ridwan Ansori, Gerald , M. Azikri, Diandra Diaz Dewari, Fariz Abdul, Sandika Pancasona, Ahmad Faisal.

Selain 6 pemain tersebut, dua pemain seleksi M. Reza Kusuma dan Ryohei Miyazaki tetap bergabung. Keduanya berada dalam satu tim yakni tim berjersey kandang.

Baca Juga : Robert Jawab Rumor Persib Akan Datangkan Eks Pemain Juara Europa League

Sayangnya sesi gim internal yang bisa disaksikan langsung suporter ini tak dihadiri Febri Hariyadi yang mengalami cedera.

Sementara Teja Paku Alam harus ditarik keluar lapangan pada babak kedua karena mengalami cedera dan digantikan Fitrul Dwi Rustapa.

Sedangkan posisi Fitrul di tim jersey biru digantikan oleh Satrio Azhar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini