Gim Internal Persib Dihadiri Bobotoh, Begini Tanggapan Robert Alberts

Gim Internal Persib Dihadiri Bobotoh, Begini Tanggapan Robert Alberts Bobotoh hadir menyaksikan gim internal Persib di Lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Atmosfer panas terjadi di sesi gim internal Persib yang berlangsung di Lapan Sidolig, Selasa 21 Mei 2022 pagi tadi.

Selain menampilkan permainan yang ketat, atmosfer panas juga dihiasi oleh dukungan ratusan Bobotoh yang menyaksikan sesi gim internal secara langsung.

Tentunya pertandingan ini menjadi hal yang dirindukan Bobotoh setelah lebih dari setahun tak bisa menyaksikan tim kebanggaannya secara langsung.

Baca Juga : Drama 7 Gol Terjadi Di Gim Internal Persib

Dukungan tersebut juga tak hanya bentuk teriakan, melainkan dituangkan melalui spanduk seperti yang disampaikan salah satu komunitas bobotoh Frontline Boys Club.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sangat senang dengan kehadiran suporter di setiap sesi latihan di Stadion Sidolig.

Baginya, kehadiran Bobotoh merupakan pelecut semangat para pemain untuk menunjukan kualitasnya selama latihan.

"Perasaan yang luar biasa, pemain senang, pemain senang, semuanya senang, Bobotoh juga senang. Ini adalah atmosfer yang bagus dan kita memiliki dukungan yang luar biasa di sini," ujar Robert usai memimpin timnya berlatih.

Lebih lanjut Robert angkat topi terhadap dukungan Bobotoh selama timnya berlatih. Tentunya hal tersebut membuat moral semua pemain meningkat saat menatap musim kompetisi yang baru.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Teja Paku Alam Patah Tulang Jari

"Jadi kami juga turut senang karena mereka kembali bisa bergabung bersama di stadion dan mendukung tim. Itu sangat bagus," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini