Bermain Cepat dan Termotivasi di Gim Internal, Pemain Persib Masih Punya Kekurangan

Bermain Cepat dan Termotivasi di Gim Internal, Pemain Persib Masih Punya Kekurangan Aksi Frets Butuan pada gim internal Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah selesai menggelar gim internal yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, sabtu 21 Mei 2022. Drama 7 gol hiasi gim internal kali ini yang berdurasi 4x20 menit.

Banyak penilaian yang didapat pelatih Persib, Robert Alberts di sesi gim internal pagi ini. Ia melihat adanya gestur positif dari semua pemain saat berhadapan dengan skuat penuh.

Motivasi tinggi juga diperlihatkan semua pemain demi memenangkan gim internal. Sehingga permainan cepat khas Persib juga terlihat, meski masih menunjukan sederet kekurangan.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: Eks Juventus dan Newcastle United Bakal Datang

"Ini pertama kalinya pemain kembali bermain di satu lapangan penuh dalam kondisi sebelas melawan sebelas. Mereka nampak begitu cepat dan termotivasi dalam laga yang dimainkan dalam 4x20 menit," ujar Robert kepada awak media pada Sabtu, 21 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari sederet kekurangan, pelatih berusia 67 tahun itu menyimpulkan bahwa kekurangan tersebut disebabkan kondisi kebugaran yang belum stabil. Sehingga permainan setiap tampak kurang maksimal.

Ditambah lagi adanya pemain Diklat Persib yang ikut latihan bersama tim senior perlu menjadi perhatian. Pasalnya saat ini Persib tengah membidik dua nama pemain yang nantinya akan dipromosikan ke skuat senior.

"Tapi bisa dilihat kecepatan mereka terus menurun karena faktor stamina belum dalam kondisi yang ideal. Kami juga memantau pemain U-18 dan ada delapan pemain dan kami sedang mencari dua pemain untuk dicoba," imbuhnya.

Baca Juga : Bocoran Pemain Filipina yang Akan Seleksi di Persib dan Jadwal Kedatangannya

Secara keseluruhan ia cukup puas dengan kombinasi kinerja yang ditunjukan pemain Diklat dan senior. Ia berharap semua pemain bisa meningkatkan level kebugarannya di kesempatan berikutnya.

"Jadi ini kombinasi untuk memantau pemain dan memberi kesempatan mereka bermain selama 4x20 menit," tutup Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini